Lagi.. Penampakan Vario150 dari Samping… Sadizzz Masbro!!!!!

Diposting pada

Belakangan ini rupanya pabrikan tengah berlomba-lomba menarik perhatian para biker tanah air dengan mengumbar berbagai macam spyshot masbro.. Hal yang lazim biasanya dilakukan oleh yamaha ini rupanya kini juga diikuti oleh honda. Entah itu saking pandainya kaum paparazzi atau memang pabrikan yang secara terkamuflase mengumbar spyshot. Setelah kemarin ramai dengan umbaran gambar dari si semok GT125, kini mulai diikuti dengan New Vario150.

Honda-Vario150-21

Yap, digambar terlihat penampakan si matic yang bisa dikatakan bongsor ini. Dari gambar terlampir terlihat style headlamp yang ngumpet dan disinyalir sudah menggunakan Light Emitting Diode. Bodi belakang yang nungging dan masih segaris dengan new vario 125 current dimungkinkan masih menganut bagasi besar dan helm in tentunya. Tak hanya itu, ban dan velg juga disinyalir lebih lebar. Sehingga lumayan besar buat biker cowok yang menginginkan eleganitas dan simpel. Oh ya, lampu belakang juga dirumorkan sudah LED masbro. Tapi menurut ane, akan lebih mantab lagi kalau roda belakang dihentikan oleh piranti ciet berbentuk piringan aka cakram. Tapi semua kembali ke kita semua, kalau begini saja sudah maknyossss… ya sudah.. hehe… Selamat menanti… siapkan tabunganmu..

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini