Akhirnya… New Vario 150 Hadir Juga di Ponorogo Bro dan Sis…….

Diposting pada

Kemarin tepatnya secara tak sengaja ketika melintasi sebuah dealer Honda yang ada di kota Ponorogo sekilas kepala dibuat tertengok dengan sesosok penampakan skutik gambot terbaru ber-cc 150. Apalagi kalau bukan si New Vario Techno 150.

???????????????????????????????

Yap, motor yang dilabur warna putih mulus ini, kebetulan unitnya berwarna putih, sepintas memang terlihat sangat gahar bila dipandang dari sisi depan. Ditambah lagi, rupanya honda ingin menyematkan kesan sporty dengan garis desain yang runcing, seperti vario 125 current serta diaplikasikannya velg palang Y berukuran 1.85 depan dan 2.15 untuk belakang.

???????????????????????????????

???????????????????????????????

Setelah melihat brosur dan menelisik info dari mbak SPG nya ternyata banderol harga berada di Rp.20.850.000,-. Hmm… cukup tinggi memang untuk motor skutik. Tapi, berapapun harganya kalau orang sudah suka, mau bilang apa lagi??? hehehe… So, Vario Techno 150… Ganteng ora bro????

Semoga bisa lekas testride.. Maklum blogger pinggiran.. 😀

IMG_20150214_120921??????????????????????????????????????????????????????????????IMG_20150214_121016

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini