New Honda Sonic 150R Sudah Mendarat di Ponorogo.. Silahkan Beli yang Sudah Kepincut

Diposting pada

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Sosok ayam jago yang selama ini menjadi pembicaraan hangat di jagad dunia permotoran, yang distribusinya sepertinya belum merata sekarang sepertinya sudah mulai merambah ke daerah.
Dan benar saja, saat melintas di depan sebuah dealer Honda MMz tak sengaja melihat penampakan ayam jago calon saingan Suzuki Satria F-150 ini. Yup, New Honda Sonic 150R sudah mendarat di Ponorogo bro.. Ya sudah langsung saja melipir buat lihat secara langsung bagaimana bentukan sebenarnya.

image
dari sisi ini terlihat gemuk

image

Kesan pertama memang mirip dengan sang rival, Suzuki Satria F-150. Namun menurut MMz (IMHO) terlihat lebih gemuk. Terutama saat anda duduk di atas joknya.
Karena posisi yang sudah sore, dan dealernya sudah mau tutup mau tak mau ambil foto sekenanya saja. (Ini saja sudah rebutan sama mbak-mbak dan mas-mas marketing yang juga pada pengen berfoto sama New Sonic 150R je :mrgreen: )

image

image

image

So, bagi anda yang pengen meminang motor ini, bahkan sudah lama ngempet pengen beli, langsung saja meluncur ke dealer PRJ Honda. Karena sepertinya baru PRJ lah satu-satunya dealer yang sudah kedatangan unitnya. Ngiklan ngiklan deh.. ๐Ÿ˜† Oh ya, kebetulan unitnya ada 2. Putih dan merah dijual dengan harga 21,6 juta rupiah. Sama satu lagi, yang inden mulai sekarang akan dapat bonus jaket keren hadiah New Sonic 150R..

image

Monggo diserbu.. Siapkan Rp.21.600.000,00 mu..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini