Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1 M Seharga 700 Jutaan Ludes Terjual di GIIAS 2015.. Mantap..!!

Diposting pada

2015_YZF-R1_DPBMC_AU_3

Motomazine.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang sering disingkat dengan GIIAS adalah sebuah pameran sekaligus ajang penjualan motor dan mobil yang digelar secara rutin tiap tahunnya. Ajang ini juga menjadi langkah pabrikan untuk memperkernalkan produk terbaru mereka kepada khalayak ramai. Seperti di ajang GIIAS 2015 ini, YIMM pun memperkenalkan YZF-R1 dan YZF-R1 M. Kelas tertinggi sport fairing Yamaha yang hadir dalam dua varian ini diboyong ke GIIAS sebanyak 10 unit, yakni YZF-R1 sebanyak 5 unit dan YZF-R1M 5 buah.

yzf-r1_main

Untuk harga All New Yamaha YZF-R1 dibanderol dengan harga Rp.495 juta, sedangkan YZF-R1 M dijual lebih mahal, yaitu Rp.645 juta. Edannya, di ajang GIIAS kemarin keduanya ludes diboyong pembeli. Dengan menyerahkan DP sebanyak Rp.10 juta, mereka berkesempatan memboyong superbike turunan YZR M1 ini ke rumah. Sementara sisanya bisa dicicil kemudian.. Hmmm.. Sugeh-sugeh tenan orang Indonesia sekarang yo masbro.. Nyatanya Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1 M seharga 700 jutaan saja ludes terjual.. :mrgreen:

@pict from google

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini