Saat New CB150R disandingkan dengan New Vixion Advance.. Siapa yang Membuat Anda Jatuh Hati..??

Diposting pada

image

Motomazine.com – Jagad roda dua tanah air yang selama ini paling hangat untuk diperbincangkan adalah kelas 150cc. Baik kelas sport tulen (batangan) maupun kelas bebek dan ayago, seperti yang baru-baru ini terjadi. Namun yang palig panas diantara semuanya yakni siapa lagi kalau bukan dua musuh bebuyutan, CB150R dan New Vixion..
Persaingan diantara keduanya bahkan sempat membuat para fansboy beradu argumen mempertahankan produk kebanggaan masing-masing. Sampai-sampai saat kemunculan perdana CB150R tahun 2013 yang lalu, pihak Honda sempat menamainya dengan V-ixion killer. Namun seiring berjalannya waktu rupanya Vixion yang lebih dulu berkamuflase menjadi New Vixion Lightning saat itu tetap kokoh menjadi raja sport 150cc tanah air.
Nah.. Untuk kembali menyaingi Vixion baru-baru saja AHM merilis jagoan terbarunya, versi facelift CB150R yang bisa dibilang all new.

image

image

Lantas, saat New CB150R disandingkan dengan New Vixion Advance, siapa yang akan membuat anda jatuh hati..?? Ok.. Kesampingkan masalah dapurpacu, fitur atau kecanggihan diantara keduanya. Namun coba pusatkan konsentrasi kita hanya pada penampilan fisik.. Yes, it’s only about appearance.

image

Menurut anda.. Para pemirsa dan pembaca yang budiman.. Siapa diantara keduanya yang lebih menarik, lebih gagah dan kekar..??? Dan membuat anda jatuh hati..???
Monggo… Silahkan dirembug bersama..
@pict from fb
Related Posts:


Silahkan bersilaturahmi dengan motomazine di:
Email: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine.wordpress.com
Twitter: @Aguztino86
BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

13 komentar

  1. Saya lebih sreg sama new vision Advance. Tampilannya menurut saya sedikit lebih gagah dari CB150R. Lagian masyarakat (di daerah saya) sepertinya lebih akrab dengan new vixion dibanding cb150R. Ntar klo udah punya duit saya mau beli new vixion. Kira2 harganya sekarang dikisaran berapa gan?

  2. cb150r dong keren lebih berwibawa (y) josss dah .di kampung ane malah cb150r harumm malah ada yg bilang cb tu motor impiann

  3. cbr skrng maen bodi jg Karna Nyontek dari Y, dulu jaman nya NVL NVA kenapa Tetap Mantap karna desain bodi,Aerodinamis Dll, eh Yamaha ganti desain,cibi street ketinggalan jaman… awkwkwkwk apapun itu H mah idaman bapak2

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini