Tampak Headlamp Motor Yang Katanya MT-15.. Bengis..!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Setelah kemarin ramai diperbincangkan tentang penampakan dari samping dan belakang seekor motor sport tengah di test ride di jalanan Thailand


Kali ini kembali jepretan muncul tentang bagaimana penampakan headlamp yang katanya Yamaha MT-15 ini..

Sekilas.. Pancen bengis masbro.. Aura sangar ditunjukkan oleh dual keen eyes menyipit, dengan bentukan headlamp agak masuk (pesek) khas motor-motor streetfighter jaman sekarang.

image

Dari gambar jualah kita bisa melihat bahwasannya motor ini sudah menggunakan teknologi LED, bukan bohlam konvensional lagi. Dilihat dari sinar putih bersih yang dihasilkan. Teknologi LED memang menjadi trend headlamp motor baru akhir-akhir ini. Jelas masbro headlamp model ini menjadi pilihan tepat, sebab dari sisi daya tahannya yang memang unggul dan irit setrum.

image

So.. Bagaimana masbro..?? Lamp full LED ditambah fork USD, arm banana dan sasis deltabox.. Sudah mengobati rasa haus sampeyan semua belum..?? (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini