Launching All New Honda CB150R dan New Sonic 150R Kota Madiun… Meriah Sob..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. MMz baru saja pulang dari Madiun nih.. Dalam rangka meliput acara launching All New CB 150R dan New Sonic 150R.

Yup.. Setelah digelar di berbagai kota di Indonesia kali ini giliran launching all new Honda CB150R dan New Sonic 150R sambangi Madiun.. Lumayan meriah sob..
Acara ini digelar di stadion Wilis, tepatnya di platarannya. Dan seperti event sebelumnya acara kali ini diisi dengan test ride, bmx free style, parade band, dan pergelaran musik yang bakal dimeriahkan oleh OM. Kharisma.

image
^belum action dah dijepret

Acara dimulai pukul 14.00 siang. Namun sesampainya MMz di sana (sekitar pukul 15.00) masih belum banyak warga yang berdatangan. Mungkin mereka masih takut akan sengatan matahari. Sesi test ride pun masih sepi. Baru ada beberapa orang yang berani mencoba dua motor sport terbaru Honda  ini.

image

Setelah ambil beberapa gambar dan test ride, akhirnya sekitar pukul 17.00 MMz memutuskan untuk balik. Nyampek rumah jam 17.30, lumayan masih bisa persiapan buat Maghrib di rumah.
h ya.. Ada satu yang menurut MMz kurang dalam acara ini. Yakni photo contest. Kenapa..??? Tak ada photo contest artinya juga tak ada model toh..?? So bonusnya cukup di bawah ini saja gan…

image
^semoga dagangan si nenek laris manis

Silaturahmi dan share, contact us:
Email: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine.wordpress.com
Twitter: @Aguztino86
BB: 524dbd4e

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

  1. menu acara mungkin disesuaikan dengan prediksi kontribusi penjualannya kang…

    *ojodipiker

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini