Modifikasi Honda Sonic 150R Pakai Velg Jari Ban No Cacing

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali artikel motomazine kali ini akan membahas tentang modifikasi terhadap sepeda motor keluaran terbaru dari Honda, Sonic 150R. Modifikasi dilakukan mengambil tema stylish racing dengan penggantian velg jari-jari namun pakai ban no cacing.
Modifikasi ini sejatinya hasil kreasi sebuah dealer Honda di kota Ponorogo bro sis. Yup, dealer Honda Nusa Motor lah yang telah merombak sosok ayam jago jagoan AHM ini. Namun modifikasi yang dilakukan tak hanya pada kaki-kaki saja, melainkan juga area footstep yang diganti dengan footstep aftermarket biar lebih racy, juga stang yang diganti model drag. Untuk piranti ciet depan mengaplikasikan disk brake tapak lebar dengan selang rem depan aftermarket juga.
So.. Bagi anda pemilik Sonic 150R kemungkinan modifikasi ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mendandani Sonic nya agar tampil berbeda. Tapi ingat, without ban cacing loh ya :mrgreen: (MMz/red).

image
^yang dimodifikasi motor dibelakangku loh om..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini