Jelang MotoGP Motegi Jepang Jorge Lorenzo Justru Cidera..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP musim 2015 tinggal menyisakan 4 balapan lagi. Antara lain di Motegi, Phillip Island, Sepang dan terakhir Valencia. Namun nasib nahas menimpa Jorge Lorenzo jelang MotoGP Motegi. Pebalap Movistar Yamaha tersebut menderita cidera ringan saat menjalani latihan di hari Sabtu (3/10/2015) kemarin.
Menurut motocuatro.com sebuah media online asal negeri matador menyebutkan bahwa Porfuera menderita cidera yang disebut dengan sprained ligaments. Cidera ini mengharuskan Jorge diperiksa secara medis dan harus menggunakan penyangga pada tangannya agar tangan kirinya benar-benar bisa beristirahat.
Dan menurut dokter yang menangani Jorge, dipastikan Lorenzo sudah bisa kembali membalap di Motegi. Dengan jatuhnya Lorenzo berarti menambah daftar panjang pebalap yang mengalami kecelakaan jelang balap Motegi Jepang. Yang pertama adalah Valentino Rossi ketika menjajal ban michellin, Marquez saat bersepeda dan kali ini Jorge Lorenzo.

image
ilustrasi lorenzo crash

Semoga ini bukanlah sebuah pertanda buruk jelang MotoGP Motegi Jepang ya masbro (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

  1. kuapok… kualat pas ujicoba ban tempo hari.. *eh… :mrgreen:
    bakulkangkungjpr1.com/2015/10/05/beredar-gambar-begal-motor-di-bakar-warga-sadis-apa-tanggapanmubro/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini