TopJek : Ojek Baru Berbasis Online..

Diposting pada 87 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis.. Menjamurnya ojek berbasis online sekarang ini tak mampu dipungkiri memang mampu memberikan dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi para pencari kerja tanah air. Tak ayal saat ini banyak pula yang berkreasi dengan membuat layanan ojek online baru, mengikuti ojek-ojek online yang sudah menjamur. Dan yang terbaru hadir yakni TopJek.
TopJek menurut direkturnya bakal menggunakan strategi berbeda dari para pendahulunya. Si TopJek akan membatasi ridernya hanya sebanyak 10.000 driver saja. Jelas, tujuannya adalah agar semua driver bisa mendapatkan penumpang.

TopJek juga mempunyai concern dengan sumber daya manusia. Jadi kami tak hanya memberikan layanan saja. Namun berusaha agar semua driver mendapatkan penumpang.

Ungkap Adinda, ketika ditemui di kantor pusatnya di Pasar Minggu, Jakarta, Senin (5/10/2015).
Masih menurut Adinda hanya dalam waktu seminggu TopJek sudah diserbu sebanyak 6.000 pelamar.

Kami tidak menyangka animo masyarakat begitu besar. 6.000 pelamar dalam waktu satu minggu adalah angka yang sangat besar.

Tambah Adinda.
Perekrutan driver TopJek terbilang cukup ketat. Selain pelamar harus menyetorkan berbagai dokumen seperti foto kopi SIM, KTP, pas foto 4×6, foto motor, foto plat motor nomor handphone dan email, calon pengemudi TopJek juga harus melewati seleksi.
Pemilihan kriterianya pun tak sembarangan. Calon pengemudi TopJek dibatasi usia maksimal 40 tahun dan harus mempunyai hape android. Tak hanya itu, motor yang digunakan pun harus berumur maksimal 5 tahun saja. Bagi pelamar TopJek bisa datang ke kantor langsung atau melalui situs drive.topjek.com.
Untuk sementara TopJek masih akan beroperasi di wilayah Jakarta. Namun tak menutup kemungkinan nantinya akan dikembangkan ke wilayah Bandung dan Jawa Tengah.
Anda berminat..??? (MMz/red).
Related Posts:

Silahkan Komentarnya Kangbro