Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2015: Jorge Lorenzo Pole disusul Valentino Rossi dengan Gap Setipis Rambut..!!!

Diposting pada 95 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Gelaran MotoGP kali ini bertandang ke negeri sakura. Negeri di mana Yamaha dan Honda berasal. Dan sore ini telah dilangsungkan kualifikasi guna menentukan posisi start bagi para pebalap. Dan hasilnya, Jorge Lorenzo raih pole position diikuti Valentino Rossi di posisi dua dengan gap setipis rambut…!!!
Yup, Valentino Rossi yang kurang kompetitif di sesi free practice rupanya mampu memberikan kejutan di sesi kualifikasi ini. Doi berhasil membayangi teammate sekaligus kompetitor terdekatnya tersebut dengan gap hanya 0.081 detik saja.
Jika kita melihat raihan waktu Lorenzo di sesi kualifikasi ini sebenarnya sudah tak begitu mengherankan masbro.. Sebab, sedari sesi latihan pertama digelar pun Jorge terlihat sangat kuat.

image
^this is one of his unique habits

Dengan hasil ini walaupun Lorenzo berhasil mendobrak waktu hingga 1:43.790 detik, sepertinya doi belum akan mampu bernafas lega di balapan esok. Sebab Rossi tentu juga akan sangat kuat. Belum lagi Marquez yang akan start dari posisi tiga. Serta jangan lupakan duo Ducati yang pasti juga akan luar biasa karena berhasil menduduki posisi empat dan lima..
So… Selamat menunggu masbro.. Jangan sampai ketinggalan (MMz/red).

image

Related Posts:

2 thoughts on “Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2015: Jorge Lorenzo Pole disusul Valentino Rossi dengan Gap Setipis Rambut..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro