Honda CBR350RR renderan Young Machine

Ediaannn…!!! Tak Hanya CBR250RR Honda Juga Tengah Menyiapkan CBR350RR..!!!

Diposting pada

Motomazine.com  – salam safety riding bro dan sis… Kembali kabar hangat menyeruak dari pabrikan sayap mengepak. Belum lama kita disuguhi penampakan motor konsep yang disinyalir Honda CBR250RR, kali ini Young Machine, sebuah majalah otomotif asal negeri sakura kembali membeberkan penampakan utuh motor baru yang disinyalir sebagai calon CBR350RR.

Honda CBR350RR renderan Young Machine
Honda CBR350RR renderan Young Machine

Yup, seperti yang terlihat dalam gambar, secara desain motor sport berfairing ini mempunyai desain sama plek dengan CBR250RR. Honda mengambil langkah tersebut (dengan menelurkan motor sport berkubikasi kurang dari 500cc) sebab pasar Eropa pun sepertinya mulai tertarik dengan kelas satu ini. Sebut saja Yamaha R3, Kawasaki Ninja 300FI serta KTM RC390.

CBR350RR nantinya dirakit di Indonesia dan akan dipasarkan secara global. Jika kita menilik kabar yang telah beredar dimana CBR250RR akan dipasarkan di akhir semester pertama tahun 2016 nanti, maka tidak menutup kemungkinan jika CBR350RR juga akan meluncur dalam waktu yang berdekatan.

Honda CBR250RR concept renderan Young Machine
Honda CBR250RR concept renderan Young Machine

Bagaimana masbro..??? Rupanya tak hanya kelas 150 cc saja yang memanas, kelas 250cc pun ikut-ikutan ramai. Apakah ini sebuah tanda bahwa ekonomi penduduk Indonesia semakin membaik..??? (MMz/red).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

  1. wow…. mbengkak,sri…. 😉

    bakulkangkungjpr1.com/2015/10/13/masih-ada-yang-menganggap-membeli-motor-sebagai-investasi/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini