MotoGP Phillip Island 2015: Marc Marquez Kembali Moncer di FP3 disusul Lorenzo dan Crutchlow.. Rossi 7 Sajalah..

Diposting pada 78 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP Australia telah memasuki sesi Free Practice 3, dimana pada kesempatan pagi hari ini Marquez kembali melesat mempertajam catatan waktunya disusul Lorenzo dan Crutchlow. Sementara Valentino Rossi tercecer di posisi tujuh..
Sesi free practice 3 digelar pagi ini di sirkuit kebanggaan warga Australia tersebut. Dengan kondisi aspal yang baru dan cenderung masih dingin membuat para pebalap berlomba-lomba menggeber tunggangan masing-masing secepat mungkin. Dan terbukti, Marquez berhasil mendobrak tembok laptime hingga 1’29.081 detik, menyisakan gap 0.352 atas Lorenzo yang menempati posisi 2.

image

Sementara sang pemegang klasemen pemuncak sementara, Valentino Rossi harus puas berada di posisi tujuh dengan catatan waktu 1’29.815 detik atau lebih lambat 0.734 detik atas Marc Marquez.
Setelah sesi ini masih akan ada lagi sesi free practice 4, serta kualifikasi 1 dan 2 untuj menentukan posisi start para pebalap esok hari (MMz/red).
Related Posts:

25 thoughts on “MotoGP Phillip Island 2015: Marc Marquez Kembali Moncer di FP3 disusul Lorenzo dan Crutchlow.. Rossi 7 Sajalah..

Silahkan Komentarnya Kangbro