Hasil MotoGP Australia 2015: Marquez Menang diikuti Lorenzo dan Iannone.. Rossi Keluar dari Podium

Diposting pada 67 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Gelaran MotoGP seri Phillip Island Australia telah usai digelar. Sungguh sebuah pertarungan yang sangat seru. Dan hasilnya Marquez menang disusul Lorenzo dan Iannone. Sayang Rossi harus keluar dari podium..
Balapan siang ini memang berlangsung sangat seru. Empat pebalap terdepan yakni Marquez, Lorenzo, Iannone dan Rossi sudah bertarung habis-habisan sejak lampu start dimatikan. Lorenzo yang memimpin sejak awal lap harus puas disodok Marquez di last lap serta last corner. Sungguh sebuah kesakitan yang amat sangat tentunya.
Sedangkan pemegang klasemen tertinggi sementara Valentino Rossi harus pasrah kepada Iannone dan hanya puas di posisi empat. Terlihat Yamaha YZR M1 sangat keteteran dan terus-terusan dibabat Ducati Desmosedici Iannone. Bahkan di last lap Rossi yang sudah berusaha sekuat tenaga harus menyerah oleh keganasan akselerasi Ducati.

image

So… Bagaimana lagi.. Yang jelas perebutan gelar juara dunia bakal berlansung lebih seru lagi (MMz/red).

image

Related Posts:

10 thoughts on “Hasil MotoGP Australia 2015: Marquez Menang diikuti Lorenzo dan Iannone.. Rossi Keluar dari Podium

  1. akankah kejadian di pi terulang di sepang… mengingat track lurus malah ada 2 sepanjang 920m, bakal menggila ni ducati…tp sy yakin Rossi pst lbh baik penampilany di sepang tertolong oleh tikungan yg banyak

    1. Nah.. Benar memang sepang punya 2 lintasan lurus edan-edanan. Tapi tipikal sirkuit yang tricky sedikit banyak akan mengganggu performa desmo. Khawatir juga sih dengan powernya yang menggila

Silahkan Komentarnya Kangbro