HOT: Spyshot Wajah Yamaha MT15.. Bengis dipadu USD Warna Gold..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Dinginnya pagi memang seakan membuat kita malas-malasan beranjak dari peraduan. Namun dengan berita ini MMz yakin bro dan sis pembaca semuanya langsung beringas ingin segera lari ke dealer meminang motor ini :mrgreen:
Sebentar… Sabar ya masbro.. Sebab good news yang ingin MMz share kali ini masih dalam bentuk spyshot. Yakni spyshot sebuah sepeda motor sport naked produksi pabrikan berlambang garputala yang disinyalir dinamai MT-15. Yup, dari gambar inilah terlihat betapa bengis headlamp sang street fighter. Dengan desain merunduk dan agak “pesek” dipadu fork USD berwarna gold, asli tampilan sang kuda besi menjadi paling beda di antara motor-motor naked 150cc lainnya.
Jika dilihat dari desain tangki yang menyatu dengan shroud extra panjangnya, sepertinya tangki MT-15 menggunakan model kondom layaknya Byson maupun MT-25. Desain shroud yang tajam dipadu dengan penambahan cover engine besar dan menyatu dengan shroud membuat area kopong akibat mesin 150cc SOHC 4 klepnya seakan tertutupi. Untuk jumlah gear masih belum diketahui berapa pastinya, apakah menggunakan 5-speed system layaknya Vixion atau sudah 6-speed..

image

Selain itu jika bro dan sis lihat secara jeli motor ini bakal mengusung headlamp dan stoplamp model LED. Desain buritan memang plek dengan saudara kandungnya, R15. Namun buritan MT-15 sepertinya mendapatkan revisi. Yap, lebih pendek masbro. Sein sepertinya juga masih menggunakan model bulb, mirip kepunyaan New Vixion maupun R15 sendiri.

image

Estimasi sang naked bike ini akan dirilis pada aeal semester pertama tahun depan. Januari akhir atau Februari awal cukup paslah.. (imho).

image

Satu pertanyaan yang cukup mengganjal MMz adalah masalah bodi yang pendek, sehingga rider terkesan terjepit di tengah motor 😆 Entahlah.. Apakah desain motor street fighter era sekarang memang harus “cupet” seperti ini..??? (MMz/red).

image

@news from iwanbanaran.com
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini