Marc Marquez Pimpin WUP MotoGP Sepang Malaysia 2015.. Dikuntit Lorenzo dan Rossi.. Bakal Seru ini..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Para pecinta MotoGP tentunya sudah sangat tak sabar menantikan jagoannya berlaga dan saling unjuk kebolehan di atas lintasan panas sirkuit Malaysia yang diliputi asap tipis siang ini. Namun… Eits tunggu dulu.. Sebab sebelum race yang beneran race digelar, pagi ini ada sesi warm up (WUP). Kesempatan terakhir pebalap untuk memaksimalkan set-up motor sebelum berlaga berebut poin.
Dan bagaimana hasilnya masbro…?? Setelah kemarin sore sukses membayangi Pedrosa di sesi kualifikasi, kali ini Marquez berhasil pimpin sesi WUP MotoGP Sepang 2015. Dikuntit Lorenzo dan Rossi di posisi 3 dan 4. Wah… Alamat balapan bakal seru..
Sebab, dengan melihat catatan waktu Marquez jelas dialah yang paling berpeluang besar merecoki Rossi dan Lorenzo yang sedang berebut poin demi mendekatkan diri ke gelar juara dunia MotoGP musim ini. Belum lagi kejutan yang mungkin saja bakal dibuat oleh Pedrosa. Walaupun doi hanya finish di posisi empat di WUP pagi ini namun pace balap dia juga tak bisa dipandang sebelah mata.
So.. Siapa jagoanmu hari ini masbro.. Sudah bersiap senam jantung..??? Jangan ketinggalan race MotoGP siang ini yang akan disiarkan live dari sirkuit Sepang Malaysia mulai pukul 12.00. Keep stay tuned.. (MMz/red).

image
hasil lengkap WUP MotoGP Sepang 2015

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini