Akibat Kecewa Terhadap Lorenzo Bos Yamaha Dirumorkan Bakal Pecat Lorenzo Mulai Musim Depan…!!!

Diposting pada 78 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. #clash Sepang yang terjadi antara Rossi vs Marquez rupanya belum berhenti begitu saja. Pasalnya sekarang kasus ini melebar ke ranah tembok sebelah. Sebut saja Lorenzo. Kenapa..?? Sebab dirumorkan si bos Yamaha, Lin Jarvis akan pecat anak emasnya ini (Lorenzo) dari Yamaha mulai musim depan. Seriusan..???
Berita ini MMz dapatkan dari majalah online motociclismo. Sebuah media luar negeri yang juga getol membahas perkembangan dunia permotogpan. Menurut laman ini, Jarvis sangat kecewa dengan sikap Lorenzo yang ikut masuk ke dalam ruangan race director saat Rossi dan Marquez disidangkan. Ironisnya, Lorenzo yang terbilang merupakan teammate Rossi justru berteriak-teriak kepada race director dan mengatakan jika hukuman 3 poin penalti yang diberikan kepada Rossi masih terlalu ringan. Malah ia sempat mengungkapkan untuk mendiskualifikasi pebalap bernomor #46 tersebut.
Aneh saja.. Saat Jarvis dan Yamaha berjuang keras untuk naik banding dan menyelamatkan poin Rossi, justru Lorenzo so teammate nya berusaha menjatuhkannya dan lebih membela tim Repsol. Dari sinilah kecurigaan Vale akan adanya nation-order semakin jelas.
Rumor lain juga menyebutkan bahwa Lorenzo pernah mengatakan kepada media jika dipecat dari Yamaha, dia sudah bersiap-siap untuk hengkang ke HRC di musim 2016 nanti.

image

Apapun itu, tindakan Lorenzo ini sangat tidak dibenarkan dalam sportifitas olahraga. Menang dengan cara yang licik dan kotor adalah sebuah kegagalan mental dan kehancuran sikap (MMz/red).
Related Posts:

10 thoughts on “Akibat Kecewa Terhadap Lorenzo Bos Yamaha Dirumorkan Bakal Pecat Lorenzo Mulai Musim Depan…!!!

  1. pembalap motogp cuma ada 2 valentino rossi dan musuhnya valentino rossi… hhhhh

    tapi apakah rossi selamanya akan membalap ??? cari idola baru aja… he he he

Silahkan Komentarnya Kangbro