MotoGP: Akhirnya Valentino Rossi Tegaskan akan Tetap Membalap di Valencia..!!!

Diposting pada 16 views

MotoGP_Argentina_2015_Rossi_Maradona-640x420_c

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Valentino Rossi yang kemarin dikabarkan akan memboikot dengan tak turut serta dalam gelaran balap MotoGP seri Valencia akhirnya menegaskan bahwa dirinya tak akan menyerah. Dan tetap akan turun di lintasan bumi Spanyol tersebut.

image

Valentino Rossi yang awalnya cukup kecewa dengan keputusan yang diambil oleh race director dengan memberinya hukuman 3 poin penalti rupanya tetiba saja merubah keputusannya. Melalui akun pribadinya, Vale begitu ia akrab disapa berkicau jika dirinya siap bekerja untuk race Valencia.

“Terima kasih atas semua dukungan yang besar. Membaca dukungan ini telah membantu saya mengatasi kepahitan dan kemarahan. Mulai hari ini, kami akan bekerja keras menuju Valencia.” Tutur Rossi pada akun @Valeyellow46. Tentunya ini merupakan sebuah kabar yang cukup menggembirakan bro sis.. Pasalnya Rossi masih ingin tetap terus bertarung sebagai ksatria dalam memperebutkan titel juara dunia musim ini.

wpid-pa1809751.0008.jpg

Walaupun kemungkinannya sangat kecil, apapun bisa saja terjadi di dunia balap. Tak hanya melulu faktor motor maupun skill yang mampu membawa seorang pebalap menjadi juara dunia, namun faktor luck dan kemurahan Tuhan-lah yang juga cukup berperan penting akan takdir seorang pebalap menjuarai sebuah musim balapan.

So.. jika anda sebagai fans berat Rossi, anda juga harus tetap mensupport. Bolehlah dengan do’a, agar perjuangan Vale di musim 2015 tak begitu saja sia-sia termakan ambisi dan dendam beberapa pebalap di sekitarnya..

Dan berikut hitung-hitungan jika Vale ingin juara dunia musim ini:

  1. Rossi finish di depan Lorenzo
  2. Keduanya tak mendapat poin atau Lorenzo 0 poin
  3. Lorenzo juara Rossi finish kedua
  4. Lorenzo finish kedua dan Rossi ketiga
  5. Lorenzo tiga Rossi enam
  6. Lorenzo empat Rossi sembilan
  7. Lorenzo ke 5 Rossi ke 11
  8. Lorenzo ke 6 Rossi ke 12
  9. Lorenzo ke 7 Rossi ke 13
  10. Lorenzo ke 8 Rossi ke 14,
  11.  Atau Lorenzo finish ke 10 atau di atasnya..

Yup, itulah itung-itungan kasar jika Vale mau juara musim ini masbro.. dengan gap 7 poin dan lintasan sempit Spanyol sepertinya cukup susah menumbangkan Lorenzo. But, again… Kemenangan tak selalu soal motor dan kecepatan..

Keep fighting Vale.. You are still the doctor..!!! (MMz/red).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 thoughts on “MotoGP: Akhirnya Valentino Rossi Tegaskan akan Tetap Membalap di Valencia..!!!

  1. walopun mustahil tuk juurdun ya rossi emg sebaiknya ikut race di valencia… ini lbh pd dedikasi vr di motogp, akan lebih terhormat kalah di valencia drpd rossi juara tp gk ikut race…
    klo prediksi ane nanti di valencia akan ada pahlawan bagi rossi… marquez, pedrosa, smith, espagro jls akan tampil all out di kandang battle for podium… tp duo ducati fact gk bs dianggap sepele khususnya iannone, begitu jg carl35… ini jls jd beban jolor dr segi psykis n mental… sementara rossi kykynya udh mikirin jurdun lg sejak sepang jd cm ingin tampil semaksimal mgkn tanpa beban nothing to loose… why so serious….

    1. Berjuang sekeras mungkin.. Istilahnya akhirilah apa yang sudah kamu mulai… Rossi memang sepertinya akan habis-habisan. Perkara juara dunia itu hanya bonus.. 😀

Mari berbagi komentar di sini