Yamaha BG7 alias si MT15 Sudah Masuk TPT.. Disinyalir Meluncur 3 Bulan Lagi

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kabar terbaru kali ini datang dari pabrikan berlogo garputala. Setelah ramai dengan adanya gambar utuh penampakan calon New CBR250RR kali ini tanah air dihebohkan dengan Yamaha BG7 alias si MT15 yang didaftarkan dan masuk TPT. Kalau sudah begini disinyalir tiga bulanan lagi si new product bakal meluncur ke pasaran.

image
gambar dari TMCblog

Yup, Yamaha MT15 memang sudah menyedot perhatian masyarakat dan biker di tanah air semenjak kemunculannya pertama kali. Masih ingat kan masbro bagaimana si MT15 ini pertama kali terjepret kamera di Thailand? Setelah itu lantas muncul berbagai spekulasi mengenai mesin yang akam diusungnya. Tak sedikit diantara biker tanah air yang mengharapkan dan bahkan yakin jika sang BG7 bakal menggendong meain baru berteknologi DOHC. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut langsung mentah. Pasalnya MT15 confirm menggunakan mesin yang mirip dengan yang dipakai saudara kembarnya, R15 yakni 150cc SOHC liquid cooler. Yang masih menjadi pertanyaan hingga kini yakni akan dikasih berapa speed si MT15 ini nantinya.
So… Bagi masbro yang sudah kepincut dengan sang street fighter ini silahkan menabung. Estimasi Januari 2016 Yamaha MT15 sudah akan siap dipinang ke garasi para pembaca semuanya…
Selamat menabung… Bisa mereeuunn… (MMz/red).

image

image

image

image

@pict taken from many sources
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. yah bosen paoing saudaranya si vixi

    mau ebook korek mesin gratis klik berikut ini kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini