AHM Rilis All New CB150R Special Edition.. Bukan Livery Repsol

Diposting pada 131 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Seperti yang sudah dirumorkan sebelum-sebelumnya, benar saja per hari ini (11/12/2015) AHM baru saja merilis New CB150R special edition. But wait.. It’s not about Repsol Livery.

Yup, versi special edition dari si New CB150R kali ini rupanya tak seperti banyak terkaan orang sebelumnya. Beberapa waktu lalu memang sempat mencuat kabar bahwasannya New CB150R akan muncul juga versi livery Repsol-nya. Terlebih lagi dengan dihadirkannya New Sonic150R versi Repsol.

image

Lantas, apa saja yang special dari New CB150R SE ini? Seperti unit yang dipamerkan saat launching kemarin New CB150R SE dibekali dengan visor, undercowl, cover crankchase warna gold, rear fender variasi, single seater cover, juga velg dan teralis yang dilabur warna merah.
Secara keseluruhan sih penambahan part-part ini memang terlihat mampu mendongkrak tampilan sang naked. Bagi anda penyuka warna-warna ngejreng tentu saja New CB150R special edition ini sangat cocok dengan jiwa dan selera anda.
Sedangkan untuk masalah harga si New CB150R SE ini dihargai lebih mahal 1 juta rupiah dibanding versi standar. Jadi anda bisa menebusnya dengan harga Rp.26.400.000,00 di area Jakarta dan sekitarnya. Jika anda tinggal di daerah tentu saja harganya akan berbeda. Kemungkinan sekitar 800 ribu sampai satu jutaan lebih mahal.
So… Bagaimana masbro dengan New CB150R special edition? Menarik? Atau masih maksain nunggu yang livery Repsol? (MMz/red)
Related Posts:

2 thoughts on “AHM Rilis All New CB150R Special Edition.. Bukan Livery Repsol

Silahkan Komentarnya Kangbro