Yamaha Tebar Diskon Akhir Tahun.. GT125 Eagle Eye DP 0 Rupiah..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sudah sewajarnya jika di akhir tahun hampir semua pabrikan berlomba-lomba memberikan diskon produk-produk tertentu dalam menyambut akhir tahun. Jelas hal ini dimaksudkan untuk menghabiskan stok lama :mrgreen: sekaligus menyambut produk baru yang pasti keluar di awal tahun.
Pun begitu dengan Yamaha yang juga tak segan-segan menawarkan diskon nan cukup menggiurkan bagi para calon buyer. Tak hanya NMax dan New Vixion Advance yang diturunkan jumlah DP-nya melainkan juga GT125 Eagle Eye yang mendapat diskon ugal-ugalan. Bagaimana tidak coba, skutik 125cc dengan tatapan bak mata elang ini ditawarkan dengan DP 0 rupiah saja. Tanpa embel-embel uang angsuran pertama atau uang jadi. Dijamin 0 rupiah. Hanya bermodalkan KTP dan KK maka anda bisa mendatangkan GT125 eagle eye di garasi anda.

image

Namun kembali masbro.. Ini pembelian sistem kredit loh. Kalau anda sudah deal dan mengambil salah satu unitnya jangan lupa untuk mencicil tagihan perbulannya hingga motor anda dinyatakan lunas pembayarannya.
So… Bersiap mengendarai motor baru di tahun baru? Mungkin alternatif ini bisa menjawab bro sis.. Dan bagi anda yang berminat, khususnya warga Ponorogo dan sekitarnya silahkan anda meluncur ke Cahya Motor di Jalan Ir. Juanda Ponorogo.
Bagaimana bro sis? Berminat..??? (MMz/red)
Contact me:
e-mail: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine.com
Twitter: @aguztino86
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

  1. mesakno, produk ra payu, kanggo ngentekno stok ng gudang njuk didiskon ugal2an. :'(

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini