Deklarasi Remo (Reog Max Owner’s) di Telaga Ngebel. Ponorogo Jadi Lautan NMax (Lanjutan)

Diposting pada 146 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah kemarin MMz menulis sekuel pertama deklarasi Remo

kali ini MMz akan melanjutkan cerita bagaimana keseruan dan kekompakan para rider Yamaha NMax yang kemarin telah berkumpul di telaga Ngebel Ponorogo untuk menyaksikan deklarasi REMO (Reog Max Owner’s).

Yup, MMz sendiri merasa sangat beruntung dan terhormat bisa diundang dan ikut berpartisipasi dalam acara yang cukup meriah ini. Acara semula dimulai dengan mengumpulkan semua rider NMax dari berbagai daerah di Hotel Dalem Katong Ponorogo sebagai titik awal pemberangkatan touring.

image
^titik pertemuan, Hotel Dalem Katong

Setelah semua anggota dirasa telah hadir, kurang lebih pukul 11.00 pagi maka dimulailah fun touring dari titik kumpul ke telaga Ngebel yang berjarak sekitar 30an kilometer.
Yang patut MMz acungi jempol adalah ketertiban para rider NMax di sepanjang jalan bro sis.. Walaupun sangat antusias dan berapi-api :mrgreen: tetapi mereka masih sangat taat dengan rambu lalu lintas dan etika berkendara. So tidak ada itu yang namanya tendang sana tendang sini atau dorong sana dorong sini

image
^perjalanan menuju telaga Ngebel

Sesampainya di Telaga Ngebel panitia sudah menyiapkan panggung dan acara penyambutan hangat bagi para rider NMax dari seantero pulau Jawa ini. Pada kesempatan kali ini klub-klub yang hadir diantaranya adalah Surabaya Max Owner (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner (JIMO), Surakarta Max Owner (SUMO-Jateng), Malang, dan NMax pusat dari Jakarta.
Setelah semua rider berkumpul acara pun dimulai. Langsung saja ke acara inti yakni deklarasi REMO (Reog Max Owner’s) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Sapto, anggota REMO sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo.

image
^prosesi potong tumpeng oleh Pak Sapto, kepala Dinas Pariwisata Kab. Ponorogo

Setelah prosesi pemotongan tumpeng, acara pun dilanjutkan dengan penyerahan souvenir kepada perwakilan klub NMax yang hadir saat itu untuk kemudian dilanjutkan dengan hiburan bersama grup dangdut bersama artis dan penyanyi kota Ponorogo.
REMO sendiri didirikan sebagai wadah bagi para rider NMax di Ponorogo.

REMO kita bentuk sebagai wadah bagi rider NMax di Ponorogo untuk kumpul, sharing dan ngopi bareng.

Ujar bro Muhammad Pradipta selaku presiden Reog Max Owner’s.

image
^MMz bersama bro Dipta (Presiden REMO)

Sampai saat ini anggota REMO sendiri sudah berjumlah hingga 31 orang dari berbagai macam latar pendidikan dan sosial ekonomi. Mereka berkumpul demi satu kata, persaudaraan dan kekeluargaan.
So.. Sekali lagi selamat… Anggota baru NMax club Indonesia telah lahir. REMO (Reog Max Owner’s). Semoga senantiasa solid, semakin besar dan berjaya serta utamakan menjunjung tinggi safety riding di jalan.

image

image

image

image

image
image

(MMz/red).

Related Posts:

0 thoughts on “Deklarasi Remo (Reog Max Owner’s) di Telaga Ngebel. Ponorogo Jadi Lautan NMax (Lanjutan)

Silahkan Komentarnya Kangbro