Yamaha M-Slaz Mampu Jabanin Kawasaki ER6N?

Diposting pada

image
M-Slaz vs ER6N

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Adalah sebuah foto yang memperlihatkan bagaimana Yamaha M-Slaz ternyata cukup mampu mengimbangi Kawasaki ER6N.
Foto ini diunggah di sebuah grup facebook di Thailand yang menampung para pengguna Yamaha M-Slaz. Sepertinya kehadiran motor street fighter satu ini memang cukup mampu menarik minat hati rider di Thailand. Terbukti, baru sekitar dua bulanan dirilis ke pasar, foto-foto yang beredar bak jamur di musim penghujan.
Termasuk foto di atas. Walaupun hanya berkubikasi 150cc namun secara tampang dan dimensi ternyata Yamaha M-Slaz tak kalah gagah disandingkan dengan motor 600cc Kawasaki.

image
ER6N vs M-Slaz

Namun kembali, ini hanya sekadar komparasi fisik. Jangan berpikir untuk membandingkan kekuatan mesinnya.. Yo bak bumi dan langit bro..
Last.. Motor yang nantinya juga diproduksi di Indonesia ini sampai sekarang masih menjadi misteri. Misteri perihal penamaannya. Saat para biker di tanah air sudah antusias jika M-Slaz bakal dinamakan MT-15 ternyata akhir-akhir ini beredar kabar jika nantinya M-Slaz akan dinamakan Xabre. Ya sudah.. Xabar wae ya bro :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini