Harga Baru Premium dan Solar Hari ini di Ponorogo

Diposting pada

image
^sumber dokumen pribadi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Rencana pemerintah untuk menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per hari ini, Selasa (5/1/2016) akhirnya terealisasi juga. Tentunya masyarakat sangat senang dengan keputusan ini mengingat kondisi ekonomi yang semakin menuntut masyarakat untuk melakukan mobilitas yang tinggi.
Dan pagi ini, saat MMz hendak meluncur ke tempat kerja, dengan sengaja MMz melipir ke sebuah SPBU yang sering MMz gunakan untuk mengisi BBM bagi tunggangan. Tak hanya petugas-petugasnya yang supel, namun takaran di SPBU ini terkenal cukup bagus dibanding SPBU lain di sekitarnya.
Dan benar saja, per hari ini Premium dan Solar mengalami penurunan harga yang ternyata cukup membuat MMz tersenyum sumringah masbro… Untuk area Ponorogo kini harga Premium menjadi Rp.7.050/liter, sedangkan Solar Rp.5.650/liter dan Pertamax Rp.8.600/liter.

image
^harga baru BBM di Ponorogo

Harga yang diberlakukan ini tentu saja lebih murah dari rencana awal harga yang ditetapkan pemerintah bulan lalu, dimana Premium saat itu dihargai Rp.7.150/liter dan Solar Rp.5.950/liter.
So… Mantap wes… Semoga crude (minyak mentah) dunia tidak segera naik lagi. Supaya harga baru ini mampu cukup lama bertahan. Jika BBM murah kan, anda juga yang senang… Ya toh…??? :mrgreen: (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

17 komentar

  1. absen siang.. suhu menyimak.. nitip jemuran Aldira chena hembbbb nakal nakal nakal

    nendangbanget.net/2016/01/05/mata-lelaki-edisi-aldira-chena-bening-bening-gimana-gitu-gans-nakal-nakal-nakal/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini