HOT…!!! Tampak Jelas Yamaha Aerox Siap Distribusi

Diposting pada

image
Yamaha Aerox depan

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha Aerox yang selama ini kita nanti-nantikan akhirnya menampakkan batang hidungnya. Skuter matic yang bisa dibilang Out of the Box ini terpantau jelas sedang berjajar rapi di pabrik CMIIW siap untuk didistribusikan.
Adalah kang Joe Motoblast yang awalnya mengetahui penampakan Yamaha Aerox ini disebuah grup facebook dimana sayangnya beliau sendiri lupa nama grup facebooknya :mrgreen:

image
Yamaha Aerox samping

Jika kita lihat memang Yamaha Aerox ini plek seperti spyshot yang selama ini beredar. Headlamp LED ala R25 dipadu bodi agak ke Xeon-xeonan dengan buritan mirip New Vixion serta velg seukuran Yamaha X-ride.

image
Yamaha Aerox belakang

Yowes gak usah berpanjang lebar.. Monggo dicermati saja masbro fotonya.. Lalu silahkan dikomentari kira-kira kurang gimana lagi, atau memang sudah menjawab ekspektasi anda selama ini… (MMz/red)

image
Speedometer Yamaha Aerox
image
Yamaha Aerox dek
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. Ping-balik: Foto Jelas Yamaha Aerox 125, Masih Dilingkungan Pabrik, Silahkan Dicaci Maki | satuaspal.com

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini