MotoGP: Livery Baru tim Octo Pramac Yaknich Ducati 2016.. Lebih Berwarna…!!!

Diposting pada 133 views

image
Octo Pramac Ducati

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP musim 2016 tak lama lagi akan digelar. Seri perdana memang masih bakal digelar pada tanggal 20 Maret 2016 nanti. Namun seperti biasanya, tim-tim balap yang berkiprah di MotoGP telah ramai-ramai menyiapkan motor dan livery untuk musim 2016.
Pun begitu dengan tim Octo Pramac Yaknich yang menaungi grup balap satelit Ducati. Diperkuat dengan pebalap andalan asal negeri Pizza Danillo Petrucci dan pebalap asal Inggris Scott Redding, tim nomor dua setelah Ducati factory ini bersiap menyambut musim 2016.

image
Danillo Petrucci

Dipersenjatai dengan Ducati Desmosedici GP15 bekas besutan Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone musim lalu mereka pede bakal meraih hasil lebih baik di musim ini.
Mengenai livery Octo Pramac Yaknich Ducati melabur Desmosedici GP15 dengan corak yang lebih berwarna. Tak seperti musim lalu yang hanya dilabur warna dasar putih dengan striping merah, kali ini mereka tampil masih dengan warna dasar putih namun dengan komposisi warna merah yang lebih banyak. Ditambah aksen warna biru pada wondshield depan serta area jok pebalap menambah kesan meriah si Desmo GP15.

image
Scott Redding

So.. Bakal seperti apa kiprah Redding dan Petrucci nantinya masbro..??? Kita nantikan saja kiprah perdana mereka di sesi winter test di Sirkuit Sepang Malaysia yang diselenggarakan mulai tanggal 1-3 Februari nanti.
Melihay hasil positif di tes privat Jerez beberapa waktu lalu dimana Redding berhasil menjadi pebalap tercepat (mengendarai GP15 + ban Michelin dan ECU standar), bukan tidak mungkin tim ini nantinya juga akan mampu berbicara banyak… Semoga…. (MMz/red)
Related Posts:

8 thoughts on “MotoGP: Livery Baru tim Octo Pramac Yaknich Ducati 2016.. Lebih Berwarna…!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro