Curi Start All New Toyota Fortuner Resmi Dirilis Dahului Pajero

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah sekian lama dinanti-nantikan oleh para pecinta SUV akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini Sabtu (23/1/2016) secara resmi merilis all new Toyota Fortuner 2016. Hal ini bisa dikatakan sebagai langkah curi start atas sang kompetitor yang sampai saat ini masih memendam dalam-dalam all new Pajero nya.
Sejak akhir triwulan tahun lalu all new Toyota Fortuner memang digadang-gadang meluncur untuk membendung kehadiran all new Pajero. Kedua SUV inilah yang saat inu memang sedang menjadi trend bagi pecinta SUV tanah air.

image

All new Toyota Fortuner sendiri hadir dalam dua tipe mesin yakni diesel 2.4L VNT dan mesin bensin 2.7L dual VVT-i. Untuk mesin dieselnya all new Toyota Fortuner mampu memuntahkan tenaga hingga 149,6 PS pada 3.400 rpm dan torsi puncak mencapai 40,81 Nm pada putaran 1.600-2.000 rpm. Sedangkan pada mesin bensinnya diklaim mampu memuntahkan power hingga 163 PS pada putaran 3.400 rpm serta torsi puncak mencapai 24,7 Nm pada 4.000 rpm.

image

Hadir dengan dimensi panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm all new Toyota Fortuner bahkan lebih gambot dari versi current. Dipadu dengan all new design pada moncong mukanya yakni dibekali dengan headlamp Hi-Beam Hi-Tech LED Projector terintegrasi DRL dan Auto Leveling teknologi yang tak menyilaukan mata sukses mendongkrak tampilan all new Toyota Fortuner lebih futuristik. Desain front prominent grill ditambah dengan foglamp berukuran besar menambah kesan mewah namun tetap menyiratkan sisi sporty dan ‘tough’ sebuah kendaraan SUV.

image

Tak hanya tipe standar kali ini Toyota juga menghadirkan all new Fortuner tipe SRZ dan VRZ dengan fitur berupa monitor tambahan pada plafon baris ke dua sehingga penumpang di belakang bisa menonton televisi. Pada tipe ini juga disematkan fitur colokan charger handphone yang memudahkan anda dalam berponsel dan bernavigasi.

image

Tak hanya itu All new Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan rear parking monitor dan all around sensor yang menjamin keamanan anda dalam berkendara. Desain buritan yang lebih meninggi dengan desain tail lamp LED nya juga membuat all New Fortuner tampil makin eye catching.
Untuk area interior Toyota juga sudah menanamkan berbagai fitur menarik serta canggih demi menjamin kenyamanan dan keamanan semua penumpang dalam kabin. Dijamin anda akan lebih dimanjakan oleh si all New Toyota Fortuner ini.

image

Untuk harga all new Toyota Fortuner dijual dengan harga mulai 442 juta rupiah untuk tipe terendah dan untuk tipe SRZ bensin 2.7L A/T dijual dengan harga mencapai 509 juta rupiah.
All new Toyota Fortuner.. Si SUV nan stylish and tough telah hadir.. Meramaikan kancah pertempuran mobil Sport Utility Vehicle tanah air.. Anda berminat..??? (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. Mihil :'(

    ru88ercookie.com/2016/01/23/10-motor-sport-terlaris-2015-yamaha-v-ixion-nomer-1/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini