MotoGP: Helm AGV “Snowman” Valentino Rossi Khusus untuk Tes Sepang 2016

Diposting pada

image
Snowman Rossi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Siapa sih yang tak kenal dengan pebalap satu ini..??? Disebut sang legenda yang selalu berpenampilan unik, nyentrik namun menarik. Yup.. Dialah Valentino Rossi.. Layaknya kebiasaannya mengenakan corak helm baru tiap kali tes pramusim di sirkuit Sepang, kali ini pun Rossi menyuguhkan corak helm yang berbeda dengan musim lalu.
Adalah Aldo Drudi yang selama ini berperan menciptakan gambar-gambar spesial di helm peraih gelar sembilan kali juara dunia MotoGP ini. Dan kali ini Rossi menampilkan helm AGV bercorak “Snowman” dalam menemaninya berlaga mencoba Yamaha M1 versi 2016.

image

Sangat ironis memang dengan kondisi sirkuit Sepang yang panas justru Rossi dengan Pede menggunakan gambar manusia salju. Entahlah, apa yang ada di pikiran Rossi kali ini. Selain memang di negeri Rossi sana sedang dilanda musim salju, mungkin gambar kartun manusia salju ini juga sebagai wakil dari sosok Rossi yang sudah dingin dari insiden Sepang clash musim lalu… Atau mungkin malah ini adalah cerminan hati Rossi yang masih dingin (baca: kurang bergairah) dalam menghadapi MotoGP musim ini…. :mrgreen:

image

Last… Si “Snowman” yang ada di helm Rossi bisa dibilang memanglah versi kartun dari Rossi itu sendiri.. Lihat saja masbro.. Warna matanya yang biru, lengkap dengan syal dan topi berlambang garputala.. Sangat cocok dengan gambaran Vale itu sendiri..
Tes pramusim di sirkuit Sepang sendiri akan dihelat hingga tiga hari mendatang, tercatat mulai pagi ini..

image

So… Gimana masbro dengan corak helm AGV Rossi kali ini…??? Menarik bukan..??? Ada yang berminat merepaint helm nya dengan corak helm AGV “Snowman” Valentino yang dipakai Rossi di sesi tes Sepang 2016 seperti ini…???? (MMz/red)
Related Posts:


===========================
Silahkan bro dan sis berbagi informasi bareng Motomazine, di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini