Bukan Supra X150, Melainkan Vario 150 Facelift lah yang dirilis Honda Hari ini…

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kabar awal mengenai gonjang ganjing perilisan Supra X150 yang rencananya akan diluncurkan hari ini ternyata dimentahkan dengan kehadiran Vario 150 facelift.

image

Namun jangan berharap terlalu banyak bro sis.. Sebab facelift kali ini murni hanya refreshing saja.. Yakni penambahan varian warna baru yang kali ini lebih menonjolkan warna-warna matte.. Bukannya warna itu justru gak begitu diminati ya? Eh, setidaknya di kota MMz sih..

image

Pada facelift kali ini AHM menambahkan varian warna baru pada Honda Vario 150 yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Pearl White.
Selain penyegaran warna AHM juga menambahkan emblem embos (stiker 3D) berupa lambang sayap mengepak berwarna krom pada sisi kanan dan kiri sayap sang Vario 150. Hal ini menurut AHM sebagai penegasan sisi premium dari New Vario 150 sendiri..

image

Piye masbro…??? Tertarik kah dengan New Vario 150 yang telah mendapat refreshment ini…??? Sampai saat ini belum ada informasi apakah Vario 150 versi baru ini mengalami kenaikan harga atau tidak.. (MMz)

image

@gambar dari welovehonda
Related Posts:


========================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini