Yamaha Launching XABRE di Tulungagung..!!!

Diposting pada

image
Yamaha XABRE Tulungagung

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kemarin, tepatnya hari Sabtu (5/03) Yamaha Tulungagung akhirnya merilis jagoan motorsport 150cc mereka. Siapa lagi kalau bukan Yamaha XABRE. Mengambil tempat di aloon-aloon kota, acara berlangsung dengan cukup meriah dengan diadakannya berbagai hiburan serta sesi test ride.
Tak menyia-nyiakan kesempatan, dan memang kebetulan sedang ada waktu luang :mrgreen: akhirnya MMz memutuskan untuk meluncur ke kota di mana kang IWB dilahirkan… Menempuh perjalanan satu setengah jam saja, MMz berhasil menapakkan kaki di aloon-aloon Tulungagung setelah sebelumnya diportal oleh bro Chalvin, salah satu anggota YROC Tulungagung di depan dealer Yamaha Armada Pagora Jaya, suwun masbro ya…

image
Yamaha XABRE motomazine

Launching Yamaha XABRE kali ini juga menghadirkan klub-klub lokal seperti R15 dan R25 untuk memberikan kesempatan bagi para anggotanya guna mengamati, melihat dan menjajal langsung performa mesin XABRE..
Pun tak ketinggalan dengan MMz yang memang sudah menahan nafsu sampai di ubun-ubun guna segera ingin menggagahi si naked satu ini. Ketertarikan terbesar motomazine sendiri adalah pada fork upside down depannya.. Penasaran dengan seberapa kuat dan stabil dalam menahan hentakan saat hard breaking.. Tau sendiri kan kepakeman rem depan motor-motor Yamaha?

image
Bonus tipis-tipis

Untuk review lengkapnya silahkan bro dan sis pentengin artikel selanjutnya..
So, keep stay tuned on motomazine.com… (MMz)
Artikel Terkait:

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

58 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini