Honda sudah bikin Iklan Supra X150.. Sebentar lagi Rilis

Diposting pada 113 views

image
Supra X150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Strategi Honda sepertinya memang sedikit berubah. Pasalnya Honda Supra X150 yang awalnya akan dilaunching bersamaan dengan New CBR150R akhirnya urung diperkenalkan. Namun anda semua tak perlu khawatir. Dalam waktu dekat anda sudah bisa menyaksikan bentukan utuh si bebek super produksi AHM ini. Sebab diketahui Honda telah melakukan proses shooting iklan.
Adalah lek Iwanbanaran yang mendapat informasi dari pembacanya yang mengirimkan email bahwasannya doi telah melihat penampakan seekor motor bebek dan disinyalir merupakan Honda Supra X150. Dari keterangan sang narasumber kemiripan bodynya dengan gambar-gambar yang selama ini beredar luas di dunia maya bisa dibilang mencapai 80%. Artinya kemungkinan besar itu memang Supra X150.
Indikasi jika sang produk adalah motor baru diperkuat dengan pernyataan sang narasumber jika dia dilarang melihat, mengintip atau bahkan mendokumentasikan si kuda besi. Jadi syuting iklan di daerah Ciwidey Bandung itu benar-benar tertutup dan rahasia. Lantas, darimana si pengirim surel bisa mengatakan itu bebek yang mirip Supra X150..?? Jawabannya mudah.. Yo ngincenglah… :mrgreen:

image
Supra X150

So… Melihat dari pergerakan AHM yang sudab membikin iklan untuk Supra X150 bisa dipastikan sebentar lagi penampakan utuhnya akan segera beredar luas dan tak menutup kemungkinan teaser pun juga bakal segera disebar… Selamat menunggu kangbro… (MMz)
Artikel Terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

16 thoughts on “Honda sudah bikin Iklan Supra X150.. Sebentar lagi Rilis

  1. kalo soal kaki2, denger2 dari sobat-sobit yg kerja di AHASS sih tetep pake kaki2 yang identik dengan sonic, jadi jangan berharap terlalu banyak bakal mengusung tapak jumbo seperti MX yang nampak wagu.

Silahkan Komentarnya Kangbro