Walaupun Moncer secara Penjualan Namun Suzuki belum Puas dengan Capaian Satria F150 Fi

Diposting pada 111 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Satria F150 Fi, jagoan terbaru dari Suzuki sejatinya cukup berhasil membukukan penjualan bagus semenjak kelahirannya pertengahan bulan Februari lalu. Namun penjualan Satria F150 Fi yang unggul telak atas produk kompetitor dengan genre sejenis rupanya tak begitu saja membuat pihak Suzuki puas.
Sejak diluncurkan bulan Februari lalu, Satria F150 Fi telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 10.065 unit (berdasarkan data AISI di bulan yang sama). Bandingkan saja dengan Honda Sonic 150R yang hanya terjual sebanyak 1.910 unit saja. Praktis posisi Satria injeksi berada di bawah Yamaha MX King yang berhasil terjual sebanyak 12.075 unit di bulan yang sama.
Namun capaian itu menurut pihak Suzuki masih bisa digenjot untuk ditingkatkan lagi.
“Sebenarnya kami masih belum puas dengan capaian tersebut. Kami berharap bisa mengambil 40 persen penjualan bebek hyper-underbone dari penjualan total yang mencapai 20 ribu hingga 25 ribu per bulan. Itu yang akan kami kejar”, ujar Yohan Yahya Department Head and Sales Marketing 2W (roda dua) PT  Suzuki Indomobil Sales seperti dilansir Otomotifnet.

image

Selain target peningkatan penjualan, pihak Suzuki juga optimis mampu menjaga tren positif penjualan yang telah mereka raih.
“Kami cukup optimis dengan kondisi tersebut. Walaupun kami masih punya tantangan yang cukup besar yaitu stuck nya pasar”, lanjut Yohan.
So.. Rupanya pihak Suzuki memang sedang serius menggarap pasar Satria F150 Fi masbro.. Karena mereka sadar bagaimanapun juga Satria lah yang menjadi tulang punggung penjualan Satria selama ini. Jadi tidak menutup kemungkinan selain menggenjot penjualan, mereka juga akan melakukan pengembangan motor dengan genre berbeda berbasis pada mesin New Satria Fi yang memang sudah luar biasa.. Atau malah memang sudah ada rencana dan bahkan realisasi ke sana…??? Embuh ah, MMz gak mau gosip…. :mrgreen: (MMz)
Artikel Terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

16 thoughts on “Walaupun Moncer secara Penjualan Namun Suzuki belum Puas dengan Capaian Satria F150 Fi

    1. betullll, kalo cuma mengandalkan satria buat cari makan, ketika terjadi stagnasi akibat dari kejenuhan pasar, suzuki bakalan jadi kaya jialing.

  1. Wahaha..bner gan..ndak perlu gosip..kita nantikan saja kelanjutannya.. 😀
    Sonic 150 kalah telaakk

  2. Satria fu laris manis,tapi yang sering kliatan di jalan malah honda sonic. Belum pernah gua liat satria fu di jalan.

Silahkan Komentarnya Kangbro