HOT..!!! Suzuki Satria F150 Fi kalahkan Yamaha R25 di adu drag 100 meter..!!!

Diposting pada
Screenshot_89.jpg
foto dari warung IWB

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. mengejutkan memang, mendapati video yang dishare oleh Laskar Suzuki. Dimana ternyata pihak Suzuki telah mengadakan event drag dengan mengadu domba :mrgreen: Suzuki Satria F150 Fi dengan Yamaha R25.. Iya, Yamaha R25 berkubikasi 250cc dua silinder itu..

Lantas hasilnya bagaimana..??? Cukup mencengangkan masbro.. Pasalnya pada jarak 100 meter si Satria injeksi berhasil meninggalkan R25 hingga satu bodi lebih. Intip deh video terlampir di bawah ini.

Analisanya.. Memang cukup mengherankan sih masbro.. Secara motor 150cc dengan power 18,2 PS on the crank (klaim pabrikan), mampu mengalahkan motor seperempat liter dengan power 36 PS.

Entah ini masalah shifting dari si rider atau apa, yang jelas Suzuki Satria F150 Fi kali ini memang telah berhasil mengalahkan si R25.. Pantas saja kemarin di IRS beberapa tim urung mengikuti balapan gegara ada Satria F150 injeksi. Lha kalau motor dengan kelas diatasnya saja bertekuk lutut begini, apalagi yang hanya sekelas. Sebut saja Honda Sonic150 maupun Yamaha MX King150

Namun menurut pengalaman MMz yang telah secara langsung mencicipi performa harian si bebek hyperunderbone ini, (bukan hanya test ride di lintasan paving 50 meter), rasanya memang tak heran jika Satria F150Fi mampu njabanin hingga Yamaha R25 sekalipun.. Lha wong pamcen sadis tenan e pakdhe.. Gigi lima saja MMz berhasil nembus 129 km/jam kok…

Oh ya, di ajang adu drag Satria F150Fi kali ini tak hanya R25 saja yang menjadi musuhnya. Melainkan Kawasaki Ninja 250 karbu, Honda CBr250R single eye dan juga Suzuki GSXR1000 Superbike.. Tak lupa ada juga Yamaha MX King dan Honda Sonic sebagai rival sekelasnya… (MMz)

Artikel terkait:

========================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan?

Share saja bareng motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini