Inilah Susunan Pebalap Yamaha yang Bakal Berlaga di Suzuka 8 Hours 2016

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap yang menguji ketangguhan pebalap dan tim dalam menaklukan ganasnya sirkuit dan atomosfer di sekitarnya bakal segera digelar. Bertajuk Suzuka 8 Hours Endurance, balapan yang dilakukan secara estafet ini kembali akan diikuti oleh tim-tim besar dari Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.
Tim Yamaha, yang tahun lalu sempat memenangi balap ketahanan 8 jam ini terlihat begitu siap dan percaya diri. Hal ini dapat dilihat dari kesiapan mereka dalam memilih siapa-siapa saja pebalap yang bakal diturunkan dalam kejuaraan tersebit.
Seperti tahun lalu, Pol Espargaro kembali didaulat menjadi pebalap Yamaha yang bakal menggeber Yamaha YZF-R1 untuk kedua kalinya. Selain Espargaro Yamaha juga memilih Katsuyuki Nakasuga yang didaulat sebagai tester rider Yamaha, termasuk Yamaha MotoGP.


Sementara kursi Bradley Smith yang musim depan jelas bakal berlabuh ke tim KTM MotoGP bakal digantikan oleh Alex Lowes, yang saat ini sedang membela tim PATA Yamaha WSBK.

image
Pol Espargaro Suzuka 2015

Bakal seperti apa kiprah mereka bertiga ke depan nantinya? Mampukah Yamaha kembali menggondol tropi juara untuk kesekian kalinya setelah tahun 2015 dan sebelumnya tahun 1996 yang lalu? Kita tunggu saja nanti Suzuka 8 Hours Endurance yang akan dihelat pada tanggal 10-11 Juni 2016… (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini