3 Motor Yamaha ini Paling Banyak diekspor

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Melihat fenomena penjualan sepeda motor di dalam negeri yang terus saja mengalami pelemahan mau tidak mau akhirnya membuat pabrikan harus memutar otak dengan menggenjot ekspor ke luar negeri.
Setali tiga uang, walaupun tak sebesar market share domestik, namun penjualan  ekspor ini nyatanya sedikit banyak telah menolong pabrikan untuk terus mencapai target pemasaran.

image

Dan berdasarkan data penjualan khususnya pabrikan Yamaha, diperoleh hasil bahwasannya Scooter gambot NMax, YZF-R3 dan MX-King berhasil menjadi motor Yamaha yang paling banyak diekspor .
Pada bulan Januari hingga Mei 2016 saja Yamaha telah berhasil mengekspor sebanyak 16.600 unit NMax, 15.360 unit YZF-R3 dan 13.500 unit MX-King.

image

Ekspor Yamaha MX-King juga terbilang cukup besar, sebab permintaan bebek super ini juga melonjak di Filipina.


“Permintaan Yamaha MX-King di Filipina dengan nama Sniper 150 MXi memang melonjak tajam. Hal ini senada dengan penjualan MX-King sendiri di tanah air dimana MX-King merupakan motor bebek yang paling banyak dicari”, tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Atas hasil ini Yamaha tentu boleh berbangga hati sebab produk YIMM nyatanya cukup mampu bersaing dan berbicara banyak di pasar global. Faktanya, Yamaha NMax, YZF-R3 dan MX -King menjadi 3 jenis motor yang paling banyak diekspor… (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini