Menakjubkan, Warga Tegal Berhasil Membuat Moge..!!!

Diposting pada

image
Moge ciptaan warga Tegal

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kreativitas memang tiada henti. Terlebih otak berpikir ala anak negeri yang memang tak perlu diragukan lagi. Seperti halnya berkat otak cemerlang dan ide brilliant dua orang warga Tegal Jawa Tengah yang berhasil membuat, iya…membuat sebuah moge bergaya chopper.

Adalah Boy Rasta dan Dimas Bagus yang telah berhasil menjadi penggagas sekaligus pencipta motor gede ini. Jika biasanya kita mengenal Ducati dengan Diavel nya, Harley Davidson atau Triumph maka kali ini dua pemuda asal Tegal ini menciptakan moge mereka berbasis mesin Mitsubishi Jetstar. Yup, mesin mobil berkapasitas 988cc ini sukses dijejalkan ke tubuh si motor yang benar-benar moge secara harafiah, sebab memiliki dimensi sepanjang 2,3 meter.

image
Mesin Mitsubishi Jetstar

Untuk spesifikasi besaran tenaga yang dihasilkan memang belum dicatatkan secara resmi. Jika kita mengintip beaaran power Jetstar sendiri sih si mesin pick up ini mampu menghasilkan tenaga di angka 56 PS. Namun apapun itu hasil karya anak negeri ini telah diakui, dan bahkan diuji langsung oleh Walikota Tegal, Siti Masitha Suparno. Baru ngeh juga kalau Walikota Tegal secantik itu.. :mrgeen:
image
Walikota Tegal

Last… Semoga karya-karya anak bangsa seperti ini bisa menjadi perhatian dan pemicu pemerintah untuk lebih memperhatikan kreativitas anak-anak bangsa kita. Jangankan menciptakan alat-alat tepat guna untuk meringankan pekerjaan berat, lha wong bikin moge bermesin mobil saja mampu. Ya ini, dua pemuda asal Tegal ini contohnya… Salut tenan msbro… (MMz)
@sumber: pricearea
image
Moge asal Tegal

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini