Luar Biasa.. Pak Agus, Touring NKRI dengan Honda Tiger 2004

Diposting pada

image
Touring keliling NKRI bersama Honda Tiger 2004

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah kemarin media sempat dihebohkan dengan Gerard, pria Belanda yang dari Bali touring ke kampung halamannya menunggangi Honda Supra X125, kali ini giliran warga Indonesia asli yang tak mau kalah dengan juga melakukan touring berkeliling NKRI.
Yup, Pak Agus Zakaria, pria paruh baya yang lahir di Sumatera ini telah mengarungi pulau demi pulau di Indonesia menggunakan Honda Tiger (TiLam) lansiran tahun 2004 miliknya.

image
Menggunakan berbagai atribut pendukung di motornya, Pak Agus, begitu ia akrab disapa, telah melakuka  touring dan berkunjung lebih dari 300 kota se-Indonesia. Tercatat, hingga tahun 2016 ini beliau telah mengelilingi pulau Sumatera, Bali, dan Kalimantan. Tak tanggung-tanggung bro sis, Pak Agus ini telah mengawali touringnya semenjak awal tahun 2015 yang lalu. Hingga saat ini, berarti beliau sudah melakukan perjalanan hingga hampir dua tahun lamanya. Sungguh semangat yang luar biasa tentunya bagi orang seumuran Pak Agus.
image
Pak Agus bertandang di dealer MPM Ponorogo

Dan pada hari Jumat (4/11) kemarin, beliau secara membanggakan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke dealer pusat Honda, PT. MPM Motor Ponorogo, masih lengkap dengan Honda Tiger serta seluruh atributnya, juga keadaan fisik yang masih terlihat segar bugar. Ada benarnya juga mungkin, sebuah ungkapan yang menyebutkan “Kalau mau awet muda, sering-sering saja untuk touring” :mrgreen:
So… Pasca bertandang di MPM Ponorogo, Pak Agus masih akan meneruskan tujuannya untuk menyusuri jalanan di seluruh wilayah NKRI, bersama Honda Tiger kesayangannya ini. Hal ini juga bisa dibilang sebagai ajang pembuktian, bahwa gelar “Super Cruiser” yang disematkan pada gen Tiger2000 memang benar dan layak disandang oleh sang macan.
image
image
Selamat jalan Pak Agus, teruslah menjelajah, menggali dan mengagumi bumi Indonesia…. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini