Operasi Zebra Sudah dimulai. Berikut Jam Operasinya..!!!

Diposting pada

image
Operasi Zebra digelar mulai tanggal 16 s/d 29 November 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seperti yang sudah MMz tulis di sini, bahwa mulai tanggal 16 November hingga 29 November tahun 2016 ini Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Zebra secara serempak. Operasi ini sendiri ditujukan untuk mengkampanyekan perilaku berkendara yang baik dan benar sekaligus menindak segala bentuk pelanggaran berlalu lintas.
Begitu banyak pertanyaan yang masuk ke warung ini perihal tepatnya waktu yang dilakukan Polisi dalam mengadakan Operasi Zebra. Dan via grup media sosial yang MMz ikuti, dari sana terkuaklah informasi bahwasannya Operasi Zebra akan digelar mulai pukul 09.00-17.00 Waktu Indonesia Setempat. Maksudnya tergantung daerah masing-masing. Adapun perinciannya MMz juga mendapatkan informasi dari kang Anang (ACB), bahwa pelaksanaan Operasi Zebra dimulai pada pukul 09.00-12.00, 13.00-15.00 dan 15.00-17.00.

So.. Bagi anda yang belum memiliki kelengkapan berkendara berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) khususnya, silahkan segera mengurusnya, termasuk kendaraan anda yang telat pajak. Sebab kabarnya selain menyasar pada kelengkapan berkendara, kendaraan bermotor yang terlambat dalam membayar pajak pun akan menjadi sasaran razia. Tak lain dan tak bukan tentu hal ini berkaitan dengan semakin maraknya kasus curanmor akhir-akhir ini.
Selain SIM dan STNK, helm untuk motor serta safety belt untuk mobil, razia ini juga akan berkonsentrasi pada penindakan segala jenis pelanggaran rambu-rambu lalu lintas seperti menerobos lampu merah, melawan arus, melanggar marka jalan, juga pelanggaran lain yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan..
image
Kalau Polisi nya secantik ini, masih mau lari mas..?

So, utamakan safety riding, taati semua rambu lalu lintas, dan jika bertemu Operasi Zebra Polisi yang digelar mulai pukul 09.00-17.00, ya pasrah saja cak… :mrgreen: (MMz)
@sumber gambar: google
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini