Yamaha Aerox 155VVA Resmi Mendarat di Ponorogo.. yang Sudah Ngebet Monggo…

Diposting pada


Yamaha AEROX 155 VVA resmi mendarat dan siap dipasarkan di Ponorogo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha AEROX 155 VVA secara resmi telah mendarat dan dipasarkan di dealer-dealer resmi Yamaha. Menyandang status sebagai motor baru,wajar jika beberapa orang masih belum ngeh atas aku tim gambot beraura sporty yang diusung oleh pabrikan garputala tersebut.

Yamaha AEROX 155 VVA tampak depan

Mendapat kiriman gambar dari sis Erna (suwun ya sis), Yamaha AEROX 155 VVA sudah bisa dipesan di dealer tempat wanita cantik ini bekerja. Hadir dalam tiga tipe yakni tipe standard, tipe R dan tipe S, Yamaha AEROX 155 VVA dijual dengan varian harga yang berbeda. Dan kebetulan yang sudah ready di dealer Cahya Motor Ponorogo ini adalah tipe S atau tipe tertinggi dengan kunci keyless dan beberapa fitur unggulan lain. 
Speedometer full LCD Yamaha AEROX 155 VVA
Tampak kanan Yamaha AEROX 155 VVA

Untuk harga, Yamaha AEROX155 VVA ini dijual dengan harga Rp 27,3 juta. So, bagi anda yang penasaran atau bahkan sudah tak tahan ingin segera memboyong si semok ini ke rumah, silahkan saja segera merapat ke dealer yang MMz sebutkan di atas.. (MMz)
Butiran Yamaha AEROX 155 VVA

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

    • motomazineblog@gmail.com
    Gambar Gravatar
    Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

    8 komentar

    1. Aku mau jual aerox 155 bekas thn 2017 hrga nyampek berapa geh..aku beli dari cahaya motor ponorogo

    Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini