Yamaha MAXI Day Sambangi Kota Ngalam Akhir April ini, Yuk MAXI Riders Jangan Mau Ketinggalan…!!!

Diposting pada

img-20170404-wa0036.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran Yamaha MAXI Day yang dicanangkan untuk sambangi kota-kota besar di Indonesia akhirnya sampai juga ke kota Apel, Malang. Acara yang dihelat untuk semua kalangan ini memberikan kesempatan pada anda semua, khususnya MAXI riders baik yang berasal dari perorangan maupun komunitas untuk ikut bergabung dan memeriahkan acara yang bakal digelar di HAWAI Waterpark kota Malang.

Acara MAXI Day Yamaha sendiri merupakan bentuk kepedulian Yamaha dalam merengkuh dan merangkul semua pengguna keluarga MAXI Yamaha, baik NMAX, XMAX dan TMAX. Tiga skuter matik MAXI Yamaha ini memang menjadi primadona bagi pecinta skutik gambot, baik di tanah air maupun di luar negeri sana… Apalagi status Yamaha XMAX 250 yang menyandang sebagai motor baru dan baru saja diperkenalkan Yamaha kepada khalayak ramai tentu akan paling banyak menyita perhatian pengunjung yang nantinya hadir.

img-20170404-wa0035.jpg
Registrasi YAMAHA MAXI Day

Dalam MAXI Yamaha Day kota Ngalam ini, juga akan dimeriahkan dengan acara-acara menarik seperti Performa DJ Defishea, NMAX Chic Dancer, Band TOP 40, Deklarasi MAXI Yamaha, kontes Yamaha NMAX dan yang tak  kalah menariknya dalah test ride motor terbaru Yamaha.

So, bagi anda para penunggang NMAX, penunggang Yamaha, tak tertutup kemungkinan apapun motor anda, silahkan merapat ke HAWAI Waterpark Malang untuk menghadiri dan memeriahkan acara MAXI Yamaha Day, yang akan digelar pada tanggal 30 April 2017 nanti… (MMz)

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini