Ini Alasan Max Biaggi hingga Sebut Marquez Bisa Juara Dunia bareng Ducati

Diposting pada

Max-Biaggi.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Mantan pembalap MotoGP berkebangsaan Italia Max Biaggi sebut Marc Marquez bisa dan mampu bawa Ducati juara dunia. Pernyataan ini bukan tanpa alasan, sebab pembalap yang pernah membela Yamaha dan Honda ini memiliki pandangan kuat akan bakat The Baby Alien.

Yup, hingga saat ini memang belum ada yang mampu membawa Ducati juara dunia (lagi) semenjak pembalap fenomenalnya Casey Stoner meraih jurdun tahun 2007 silam. Biangkerok nya disebut-sebut karena “kebadakan” Ducati itu sendiri. Ubahan-ubahan yang dilakukan pun nyatanya belum mampu memberikan hasil yang maksimal.

Baca juga:

Musim 2017 memang musim terbaik Ducati. Pasalnya Andrea Dovisiozo hampir saja membawa tim  merah itu juara. Namun lagi-lagi, duet tim dan pembalap Italia itu belum mampu membendung kelincahan Marquez dan Hondanya.

Nah, makin santernya kabar tentang transfer pembalap ke depannya, membuat Biaggi angkat bicara. Pria yang kini berjanggut itu yakin Marquez bakal mampu membawa Ducati juara dunia.. Tentu hal ini didasarkan pada talenta “si semut merah” yang luar biasa.

Marquez-Misano-test-2015_02-670x440_c

“Saya kira jika anda mengambil juara dunia dan memberikan motor lain ia pasti menang. Saya berpikir Marquez juga pasti menang bersama Ducati. Bukan karena keberuntungan, namun karena kemampuannya. Dia bisa melakukan apa yang memang harus dilakukan,” ujar Biaggi.

Pembalap yang pernah berjuluk The Roman Emperor ini dahulu pernah membalap bersama tim Yamaha (GP500), untuk kemudian pindah bersama Honda (MotoGP) dan kemudian hijrah ke ajang WSBK bersama Aprilia dan Ducati. So, masukan Biaggi bahwa Marquez bisa juara dunia bareng Ducati memang bukan tanpa alasan… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan  Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini