KZOI AE District. Komunitas Pecinta Kawasaki Z Series yang makin Solid Ngegas…!!!

Diposting pada

KZOI District 

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Menjamurnya klub motor dari mocil sampai moge, bukan mendeferensiasi, memang menjadi hal lumrah di Indonesia. Semua berlomba-lomba menciptakan klub motor baru demi menjadi wadah untuk menyatukan ide, kreasi dan jembatan brotherhood juga tentunya.

Tak terlepas juga dengan pecinta Kawasaki Z series asal plat AE ini. Mentasbihkan diri sebagai KZOI AE District, klub yang digawangi member pecinta motor naked Kawasaki ini sukses menjelma dan siap melebur dalam kancah klub motor tanah air.

Baca juga:

Yup, KZOI AE District sendiri hadir atas prakarsa seorang pecinta Z series asal bumi Reyog. Bertindak sebagai penggagas, pemuda subur ini sekaligus didaulat menjadi ketua KZOI AE District. Namanya Bro Hawin, seorang bapak dari belahan timur kota Reyog dengan tunggangan Kawasaki Z900.


Meskipun terbilang klub motor baru, namun KZOI AE District bisa dibilang sebagai klub yang cukup cepat berkembang. Hingga saat ini KZOI AE District sukses menjaring 12 member diantaranya 3 penunggang Z900, 6 rider Z250, 2 owner Z250 mono dan 1 penunggang Kawasaki ER6N.

Bro Hawin (kiri) ketua KZOI AE District

Yang menarik dari klub motor satu ini adalah, meskipun menyandang gelar sebagai Kawasaki Z Series Owner Indonesia – AE District, namun mereka sama sekali tak membatasi biker Kawasaki yang hendak bergabung. Mengusung visi “No Limited for United” klub ini memang bertujuan menyatukan berbagai biker Kawasaki. Ya meskipun kalau bisa owner Z series juga :mrgreen:

Last.. Sejauh ini sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan oleh KZOI AE District, diantaranya adalah kegiatan touring bareng, agenda santunan-santunan dan bakti sosial, hingga nongkrong bareng sekedar ngopi demi berkumpul bareng sesama member.

So… Bagi sampean yang kepengen gabung juga, punya motor Kawasaki terutama Z series, naked dan teman-temannya, monggo silahkan gabung masbro. Dijamin betah, sebab meskipun tunggangan mereka bisa dikatakan cukup sangar, namun sejatinya rasa brotherhood antar anggota hangat banget loh… Ini asli, karena ketuanya adalah temen main mmz :mrgreen: … Ya Allah… Limpahkan rezeki ke hambamu ini, saya pengen Z650 Ya Allah… AMIIIN… Semoga berguna… (mmz)

============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini