MotoGP: Stoner Ungkap Cara Kalahkan Marquez. Wah, Panas ini…!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis..pembalap tester Ducati yang sekaligus mantan pembalap MotoGP Casey Stoner kembali unjuk bicara. Kali ini Stoner menyoroti pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang begitu moncer, muda, cepat dan nekat.

Sejak naik ke kelas MotoGP tahun 2013 lalu Marc Marquez memang seakan menjadi magnet tersendiri bagi pengamat dan penikmat MotoGP. Skill luar biasanya terbukti mampu membawa Honda RC213V juara sekaligus doi berhasil meraih gelar juara dunia pertamanya di kelas premiere di tahun perdana.
Baca juga:


Dan hingga tahun 2017 ini Marquez berhasil mengantongi 6 gelar juara dunia, yakni 5 kali juara dunia MotoGP dan sekali juara dunia kelas Moto2. 
Melihat hal tersebut, pembalap tester Ducati Casey Stoner rupanya kiat tersendiri untuk memberikan perlawanan terhadap Marquez.

“Kita harus mengambil lebih banyak resiko. Dia memang cepat, tapi harus berani lebih ngotot untuk mengalahkannya,” ujar Stoner seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Hingga begulirnya MotoGP musim 2018 pun Marc Marquez masih menjadi kandidat kuat yang dijagokan kembali raih juara dunia kelas premier. Seperti musim-musim sebelumnya, Marc Marquez yang seakan kesulitan di awal musim selalu menjelma menjadi roket saat balapan sudah bergulir 4 atau 5 seri.
Entahlah, apakah memang Honda yang tak terkesan terburu-buru dalam memberikan update, atau memang Marquez yang selalu makin mantab dan mengenal karakter RC213V terbaru tiap tahunnya.

Jadi menurut Stoner dibutuhkan nyali lebih dan keberanian mengambil resiko lebih jika ingin mengalahkan Marquez. Adakah pembalap yang berani melakukannya cak..? Dan setujukah anda dengan pernyataan Stoner tersebut…? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini