Saat Matic Lain usung Fungsi Galonable, si Matic Satu ini malah sudah Jurigenable. Mantab to Cak?

Diposting pada 31 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… fitur motor matic yang sempat menjadi hits akhir-akhir ini adalah hadirnya fitur bisa ngangkut galon (glonable). Ya, dek nongol pada skutik-skutik premium rupanya dijadikan alasan untuk menjatuhkan efisiensinya dari segi fungsionalitas sebagai motor harian.

Entahlah, walaupun itu hanya menjadi alibi sebagian orang untuk membeli matic yang lebih fungsional, toh nyatanya pabrikan sekarang ini juga ketularan untuk menjadikan fitur galonable (bisa ngangkut galon) sebagai fitur andalan yang menjadi salah satu selling point mereka.
Gak usah jauh-jauh lah Cak, coba saja sampean cek matic terbaru yang baru saja dilaunching belum lama ini. Baik di pusat sana, hingga saat presscon di daerah, galon itu selalu dibawa dan dijadikan value plus dari si matic.
Baca juga:


Dan melihat fenomena ini, bolehlah kalau akhirnya salah satu teman mmz usil ngirim gambar seekor matic yang ngeyel usung jurigen plastik. Gak cuman satu, tapi dua sekaligus Cak. Opo ra giendheng jal? Hahaha…

Di sini mmz gak akan nyebutin merk motor Suzuki Nex itu. Entar dikira ngiklan…. Tapi saya yakin, sampean semua pasti sudah lebih hafal dan paham dengan skutik misterius yang cukup sulit untuk ditebak ini… 😁 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Saat Matic Lain usung Fungsi Galonable, si Matic Satu ini malah sudah Jurigenable. Mantab to Cak?

Silahkan Berkomentar di bawah sini