Jos! CBR1000RR Fireblade Mendarat di Kota Reyog. Siapakah Empunya?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Jos! All New Honda CBR1000RR Fireblade sukses mendarat di kota Reyog Ponorogo. Dan satu kata yang bisa mmz gambarkan untuk pakbos yang satu ini adalah mantab, salut dan pengen 😁.

Berlatar belakang sebagai penghobi moge, pria ramah murah senyum yang biasa dipanggil Om Deddy ini memang sudah lama bermain motor-motor berkubikasi gede. Menurut beliau, sudah beberapa moge yang pernah ia miliki.
Usut punya cerita, hobi beliau ini bukanlah hal mudah untuk diwujudkan. Pasalnya sebelum bisa memiliki motor-motor berkubikasi satu liter, sebelumnya Om Deddy juga mulai merintis hobi mogenya dari motor ber-cc kecil.
Baca juga:


Dituturkannya, pertama kali motor more than one cylinder yang beliau miliki adalah Ninja 250 versi karbu. Selang kemudian pria yang kini sudah mempunyai 3 moge itu beralih ke ER6N, Z800, R6, R1 dan beberapa motor lainnya.

“Saya sudah gonta ganti loh mas. Yang pertama Ninja 250, terus ganti ER6N, Z800, R6, R1 dan yang terbaru ya motor (Fireblade) ini,” terangnya pada motomazine.

Saat ini, selain terpampang All New Honda CBR1000RR Fireblade, di garasi rumahnya juga terparkir Kawasaki Z1000 Sugomi serta BMW S1000RR. Buayangkan coba Cak, tuh tiga unit motor udah bisa loh buat nebus Alphard atau Vellfire 😁

Last… Namanya hobi terkadang memang sedikit berbeda jalur dengan akal dan logika. Namun saat keinginan sudah berkata, ditambah finansial yang juga mendukung, akan sangat puas rasanya jika kita bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan hobi kita. Termasuk hobi di dunia otomotif dengan mengoleksi Moge.
All New Honda CBR1000RR Fireblade sendiri merupakan produk terbaru Honda sebagai facelift dari Honda CBR1000RR versi sebelumnya. Di Fireblade terbaru ini Honda merevisi beberapa bagian CBR1000RR tak hanya pada sisi desain yang lebih slim namun agresif, tapi juga bobot yang lebih ringan, handling yang lebih light dan juga beberapa part pendukung seperti quick shifter serta riding mode yang lebih advance.

So… Dua jempol buat Om Deddy, semoga makin mantab dengan CBR1000RR Fireblade-nya, dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu ngobrol bareng motomazine di sela-sela kesibukannya.. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini