Resmi Rilis, inilah Vario 150 Facelift. Harga Rp 22,5 Juta OTR Jakarta

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Akhirnya hari ini, Senin 16 April 2018 secara resmi AHM merilis Honda Vario 150 facelift. Yap, terkuak sudah rupa skutik 150 cc Honda yang selama ini masih menjadi misteri.

Honda Vario 150 facelift kabarnya dibekali mesin 150cc milik PCX 150 lokal. Secara desain, ternyata tak banyak ubahan berarti. Yang paling kentara adalah revisi headlamp dengan DRL terpisah. Selain itu ada juga revisi desain tebeng samping, hingga ke buritan.
Baca juga:


Untuk kaki-kaki, Honda Vario 150 facelift dibekali desain velg yang berbeda dibanding Vario 150 current. Cenderung mirip velg PCX 150 sih kalau menurut mmz. Hanya saja detaul dipermanis dengan lengkungan sedikit di ujung jari dekat velg.

Suspensi belakang masih mono, begitu pula dengan rem Vario 150 facelift ini juga masih tromol. Desain knalpot berubah, mirip Honda CB150R. Begitupun sein belakang yang kini nemplok di spakbor belakang.
Untuk harga New Honda Vario 150 facelift ini dijual seharga Rp 22,5 OTR Jakarta… Segitu dulu Cak update nya. Tungguin terus berita lanjutannya. Hmmm… Tambah mahal ae Cak skutik sekarang… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini