Sempat Ditawarkan 100 Juta Suzuki Skywave ini Laku Rp 50 Juta. Opo Ra Kenthir Jal Cak?

Diposting pada 97 views


Suzuki Skywave 2008 laku Rp 50 juta


Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kembali heboh, seunit Suzuki Skywave Silver lansiran 2008 laku terjual seharga Rp 50 juta. Lah, 50 juta? Beneran ki Cak? Iya Cak, serius… Bahkan si penjual sampai menyertakan nota aka kwitansi pembayarannya.

Sugeh-sugeh tenan Cak memang orang-orang Indonesia ki sekarang. Setelah sempat viral Yamaha RX-King laku Rp 70 juta, Honda Astrea Grand yang juga laku Rp 70 juta, kali ini gantian Skywave yang laku segitu, Rp 50 juta.
Adalah om Ikhsan Jumaris, seorang pecinta motor di Jakarta sana yang telah berhasil membuat Skywave lansiran 2008-nya laku Rp 50 juta. Di awal postingannya, bahkan beliau menawarkan Skywave silver ini seharga Rp 100 juta.
Awalnya Skywave ini ditawarkan Rp 100 juta
Baca juga:

Dan untuk membuktikan keabsahannya, si om Ikhsan juga tak lupa menyertakan kwitansi pembeliannya.
Suzuki Skywave 50 juta sold out gan
Suzuki Skywave 2008 warna silver ini kondisinya masih sangat maknyos. Joknya masih plastikan, dan odometer juga baru nyentuh 4 kilometer saja. Odometer bukan 0 kilometer ini terjadi akibat om Ikhsan yang penasaran sama performa si Skywave setelah teronggok selama kurleb 10 tahun. Wajar, test ride dulu sebelum diboyong agan pembeli buat memastikan semua part motor bekerja optimal.
Buku pemilik sekaligus kwitansi pembelian Skywave 50 juta
Last… Suzuki Skywave adalah skutik Suzuki kelas 110 cc yang mempunyai bodi lain dari yang lain. Setelah Skywave baru kemudian diteruskam dengan Skydrive yang tumpakane jan bikin biker pengen tidur Cak (testimoni pribadi saat nyoba Skydrive mertua dan Skywave milik pakdhe). Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Sempat Ditawarkan 100 Juta Suzuki Skywave ini Laku Rp 50 Juta. Opo Ra Kenthir Jal Cak?

  1. Anjaaayyy.. 50jt buat Skywave NOS. Besok2 beli address langsung dibungkus aja deh, tunggu 10 tahun baru dijual pagi hahahaha..
    Btw Skywave ini memang salah satu matic paling istimewa yg pernah saya coba. Sangat berkesan. Gak perlu nyoba deh, lihat aja desainnya. Ini pas suzuki lagi sehat desainernya..

Silahkan Berkomentar di bawah sini