Suzuki Rilis GSX-S750 seharga Rp 157 Jutaan. Siap Njengat ki Cak! Akan Tetapi

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Suzuki kembali menggemparkan khalayak dengan merilis GSX-S750. Motor naked sport kelas “menengah” ini resmi dirilis dengan harga sekitar Rp 157 jutaan. Akan tetapi nih Cak, bukan di Indonesia, melainkan di negerinya film-film Bollywood sana.

Yap, dilansir dari Indianautosblog, setelah sukses memboyong si kencang Hayabusa, Suzuki India ternyata juga menghadirkan sang adik, GSX-S750. Motor naked CKD dari Hamamatsu ini dibekali mesin 4-tak 4 silinder inline dengan pendingin cairan serta memakai 6 gigi percepatan.
Tak mau kalah dengan adik-adiknya di Indonesia, Suzuki juga sudah membenamkan Easy Start System pada GSX-S750 generasi terbaru ini. Easy start sepertinya memang menjadi kelebihan tersendiri Suzuki yang tak dimiliki pabrikan lain.
Baca juga:


Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki GSX-S750 diklaim mampu memuntahkan power maksimal hingga 84 kW pada 10.500 rpm. Torsi puncak yang ditawarkan pun juga lumayan badak Cak, yakni di angka 81 Nm / 9.000 rpm.

Nah, untuk menghandle buasnya tenaga si GSX-S750 ini, Suzuki juga telah membekali si naked sport kakak dari GSX-S150 tersebut dengan 3 riding mode yang bisa disesuaikan dengan passion si biker. Suzuki GSX-S750 mempunyai tiga riding mode yakni sport, street dan rain. Untuk lebih memudahkan handling di jalanan perkotaan yang macet, Suzuki juga melengkapi GSX-S750 dengan fitur low rpm. Fitur ini membantu anda gak kejengkang saat terjebak di kemacetan 😁.
Untuk suspensi depan, Suzuki GSX-S750 dibekali dengan suspensi model upside down merk KYB. Di bagian belakang terdapat suspensi monoshock adjustable dengan tipe link.
Untuk piranti penghenti laju motor aka rem, Suzuki GSX-S750 dibekali dual petal disc brake di depan serta single disc brake di bagian belakang dengan fitur ABS dua channel.
Nah, mantab bukan Cak? Si Suzuki GSX-S750 ini? Sayang, ngejualnya masih di India. Coba dibawa ke sini… Hmmm… sudah pasti… laku keras buat yang beli 😁.

Last… Suzuki GSX-S750 terbaru ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Metallic Triton Blue Glass Sparkle Black dan juga Glass Sparkle Black Candy Daring Red. Nantinya GSX-S750 ini akan bersaing dengan MT-07 dan juga Z900. So, siap ngebut bareng Suzuki? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini