Gak Usah Penasaran, Nih Harga Suzuki Nex II. Gak Sampai Rp 15 Juta!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Suzuki Nex II yang diperkenalkan barengan acara IIMS 2018 akhirnya keluar harga resminya. Belum resmi sih Cak, seperti awal kedatangan GSX-R150 dan GSX-S150, harga ini adalah harga perkenalan. Lantas berapa sih Cak harga Suzuki Nex II ini?

Yup, mendapati press release resmi, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan berani membanderol Nex II diharga yang cukup berani. Suzuki Nex II dijual mulai Rp 13 jutaan saja OTR Jakarta. Heluk, lha kok murah?
Iya Cak, Suzuki Nex II yang hadir dalam 5 varian dihargai mulai Rp 13.950.000,- untuk varian standard dan elegant. Sementara Suzuki Nex II versi elegant premium dijual sedikit lebih mahal yakni Rp 14.400.000,-. Dijual sedikit lebih mahal karena fiturnya yang seabreg, Suzuki Nex II varian Fancy Dinamic dan Nex II Sporty Runner dihargai diangka Rp 14.650.000,-. Ingat ya Cak, semua OTR Jabodetabek loh ya Cak. Untuk harga Suzuki Nex II OTR Jawa Timur masih akan dirilis berbarengan dengan acara launching resmi.


So… Sudah jelas kan Cak harganya? Monggo silahkan segera inden ke dealer-dealer Suzuki terdekat dikota anda. Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini