Begini Nyala Lampu LED Yamaha LEXI. Asli Terang Banget!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, lampu utama memang menjadi bahasan yang selalu menarik untuk diangkat menjadi artikel. Seperti juga motor-motor review sebelumnya, mmz selalu menyempatkan membuat review nyala lampu sebagai referensi jika sampeyan ingin ngeboyong motor tersebut.
Dan karena kali ini yang sedang mmz bawa adalah Yamaha LEXI, maka saya akan kasih gambaran kayak apa sih terangnya lampu LED Yamaha LEXI ini.
Yup, menyandang status sebagai keluarga MAXI, Yamaha LEXI memang sangat kental dengan aura besar dari depan. Headlamp LED nya juga. Didesain sedemikian rupa sehingga terlihat begitu menawan.
Baca juga:


Dan saat dinyalakan di malam hari, taraaa… jelas banget masbro. Nyala putih khas lampu LED langsung memancar, terfokus dan gak bikin silau.
Gak hanya secara sorot lampu yang cenderung menyorot ke bawah, namun yang membuat mmz makin yakin lampu LEXI tidak silau adalah ketika berpapasan dengan rider dari lawan arah. Yoi sam, mereka tidak menyalakan dim/high beam, artinya mereka tak terganggu dengan nyala lampu si LEXI ini.

Secara tampilan nyala lampu Yamaha LEXI ini juga menawan banget. Dua lampu utama berwarna putih begitu kontras dengan lampu alis warna orange yang dipisahkan dengan detail warna biru. Asli sam, kalau dilihat dari depan lampu LEXI ini menarik banget.
Last… untuk lebih jelasnya sampeyan bisa simak juga di channel youtube motomazine. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini